Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S III

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Semakin dekat dengan hari peluncuran, makin banyak rumor seputar Samsung Galaxy S III. Bahkan, bocoran foto dan spesifikasi Samsung Galaxy S III muncul ke permukaan.

GSMA Arena mengutip GSM Helpdesk mengemukakan bahwa smartphone ini lebih bongsor ketimbang pendahulunya, Samsung Galaxy S II. Ini tampak dari ukurannya, 131 x 64 x 8 milimeter dengan bobot 125g. Sementara Samsung Galaxy S II, memiliki ukuran 125.3 x 66.1 x 8.5 milimeter dengan bobot 116 gram.

Rumor lain yang berkembang, smartphone terbaru ini memiliki display 4.7 inci, 720 p dengan super Amoled plus HD technology. Bahkan akan dibenamkan pula RGB matrix beresolusi 1280×720 piksel untuk meningkatkan kualitas displaynya.

Samsung Galaxy S III akan dibekali dengan kamera 12 mega piksel yang bisa digunakan untuk merekam video berformat 1080p dengan kecepatan perekaman 60 frame per detik. Untuk perekaman video ada fitur slow motion.

Untuk CPU, sejumlah sumber menyebut quad core 1,5 Ghz. Sebagaimana pendahulunya ia akan memiliki RAM 1 GB dan memori penyimpan internal 32 GB.

Untuk jaringan Samsung mengusung dual carrier. Untuk downlink menggunakan jaringan HSPA dengan kecepatan hingga 42 mbps, sementara uplink memiliki kecepata hingga 5,76 mbps. Ia didukung dengan konektivitas Wi-Fi a/b/g/n dengan Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, NFC, serta HDMI out

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: