Hitachi Kembangkan Storage Berbasis Intel Xeon E5-2600.

REPUBLIKA.CO.ID,Hitachi Data Systems Corporation mengembangkan server blade dan rak untuk segmen enterprise, berbasis prosesor Intel Xeon E5-2600.

”Produk terbaru menawarkan sejumlah fitur baru performa yang lebih cepat, densitas yang lebih tinggi dan efisiensi energi yang lebih besar,” ujar Roberto Basilio, Vice President Infrastructure Platforms Product Management, Hitachi Data Systems.

Produk terbaru, kata Roberto, menawarkan disain yang inovatif dengan keuntungan yang unik dalam hal skalabilitas, konfigurasi input/output (I/O) yang fleksibel dan tingkat ketersediaan yang tinggi. Produk itu merukan tipe server yang ideal yang dapat dipakai untuk membangun solusi data center yang terkonvergensi.

Integrasi manajemen yang sederhana dengan storage Hitachi Data Systems dan komponen jaringan data diklaim akan memudahkan pelanggan dalam menjalankan interface. Fitur ini menghemat biaya, mengurangi kesalahan serta pendistribusian dan pengelolaan yang lebih efektif untuk lingkungan TI virtual, sehingga membawa efisiensi pada data center.

Hitachi juga mengklaim solusi terbaru memungkinkan pelanggan mendistribusikan aplikasi secara lebih cepat dan dengan tingkat kepastian yang lebih baik karena solusi data center yang terkonvergensi ini telah dikonfigurasikan lebih awal dan dioptimalkan untuk aplikasi utama, seperti Microsoft Exchange 2010, SAP HANA dan solusi VMware..

“Melalui inovasi terbarunya, lini produk prosesor Intel Xeon processor E5-2600 menyediakan efisiensi energi yang tidak ada tandingannya, lebiih aman dengan kinerja yang fleksibel sekaligus membuka kesempatan bagi pelanggan untuk merampingkan data center-nya,” kata Dylan Larson, Director of Marketing Datacenter Infrastructure Group, Intel Corp.

Ia menambahkan bahwa platform Hitachi mengambil manfaat dari inovasi ini dengan memberikan ketangguhan dan tingkat kinerja yang menjadi tuntutan setiap pelanggan.”

Portofolio produk Hitachi Compute Systems terdiri dari dua jenis produk blade server, yaitu Hitachi Compute Blade 2000 dan Hitachi Compute Blade 320.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: