tugas comperie

– Pos order digunakan untuk situasi penjualan yang melebihi perhitungan (over the counter), di mana pelanggan memilih barang-barang dan pembayarannya dilakukan dengan kredit, biasanya digunakan untuk pelanggan yang diketahui (on account).

– Shipment merupakan indikasi pengiriman langsung barang kepada pelanggan tanpa adanya penampungan atau perpindahan terlebih dahulu dari inventaris penjual.

– Orderline untuk mengisi berbagai informasi yang berhubungan dengan produk yang dipesan. Untuk metode pengisiannya, sama dengan pengisian pada bagian Order.

– Business Order adalah sebuah entity dengan siapa kita melakukan bisnis atau transaksi. Business Partner memiliki rule seperti Customer, Vendor dan karyawan (orang – orang yang akan dibayar atau membayar dan membutuhkan data).

– Sales Order

Sales Order merupakan modul untuk mengelola penjualan dari suatu pemesanan. Sales Order dikatakan memenuhi yaitu jika jumlah pesanan sama dengan jumlah yang dikirimkan dan juga jumlah faktur. Mengenai Sales Order ini akan dibahas lebih lanjut

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: