PSSI Jalin Kerjasama Dengan Universitas Gunadarma

PSSI menjali kerjasama dengan salah satu universitas di ibukota yaitu Universitas Gunadarma. Kerjasama tersebut untuk menangani teknologi informasi dan beasiswa untuk pemain atau mantan pemain sepakbola nasional.

PSSI akan mempercayakan sepenuhnya pengelolaan website resmi mereka kepada pihak kampus. Namun, untuk konten dan materi dari situs tersebut tetap disediakan oleh PSSI. Karena bersifat kerjasama, PSSI tidak mengeluarkan sepeserpun untuk pengelolaan situs mereka tersebut.
“Nanti dengan website ini kami ingin informasi tentang PSSI dan kegiatan persepakbolaan, termasuk masalah sejarah PSSI, data pemain, wasit, klub dan info terbaru bisa dinikmati mereka yang mengakses,” kata Djohar seperti yang dilansir Jawapos.

Selain teknologi informasi, PSSI juga melakukan kerjasama di bidang pendidikan. PSSI akan menyediakan beasiswa bagi pemain atau mantan pemain sepakbola nasional yang berpotensi dan memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuannya di bidang akademik.

“Jadi tak perlu ada kekhawatiran tentang jaminan masa depan. Kalau par apemain sudah merasa menurun kemampuannya dan ingin meneruskan jenjang pendidikannya, prosedurnya akan mudah dan mendapatkan beasiswa di kampus ini,” terang Djohar.

Untuk prosedurnya, para pemain terlebih dahulu harus mendapatkan remkomendai dari PSSI jika ingin berstudi di kampus tersebut. Sebab, rekomendasi PSSI itulah yang menjadi kunci untuk mendapatkan beasiswa. Kerja sama antara PSSI dan Universitas Gunadarma tersebut akan berlangsung selama periode kepengurusan Djohar alias dari 2011-2015

Categories: Uncategorized | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: