Bendol: Kami Tak Akan Bantu Arema

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengatakan jika timnya tak akan memberikan bantuan kepada Arema Indonesia saat mereka bersua di laga pamungkas Liga Super Indonesia, Minggu (30/5) nanti.

Sebelum bertemu Persija, Arema sendiri akan bertemu tuan rumah PSPS Pekanbaru, Rabu (26/5). Mereka pun telah mencanangkan bisa meraih satu poin di Stadion Kaharuddin Nasution nanti sebagai syarat merengkuh gelar juara LSI edisi perdana ini.

Tampaknya laga itu akan menjadi sulit buat Arema karena sepanjang musim ini, stadion tersebut sangat angker karena PSPS selalu sukses dan bermain bagus bila di kandang sendiri. Tim berjuluk “Asykar Bertuah” itu bahkan hanya menelan sekali kekalahan melawan juara bertahan, Persipura Jayapura.

Jika pada akhirnya Arema benar-benar gagal mencuri satu poin, maka Persija akan menjadi lawan terakhir yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya menjunjung tinggi sportivitas. Karena itu, Arema tidak bisa berharap banyak kepada Persija. Arema harus berusaha sendiri,” kata Bendol.

Meskipun mantan pelatih Timnas Indonesia itu sendiri memiliki banyak kenangan bersama tim berjuluk “Singo Edan” itu saat mampu membawa promosi tahun 2004 silam dan di dua tahun berikutnya sukses meraih gelar Copa Indonesia berturut-turut (2005 dan 2006), namun Bendol sekali lagi menegaskan tak akan membantu mereka untuk mudah mendapatkan juara LSI.

Pelatih bertubuh tambun itu sendiri mengaku jika peluang Arema lebih besar untuk jadi juara meski mendapat tekanan dari Persipura.

“Peluang Arema sudah 90 persen untuk menjadi juara liga. Selanjutnya, tergantung bagaimana perjuangan mereka untuk mencapainya,” lanjutnya.

“Namun bila akhirnya mereka menang atau bermain imbang melawan kami, itu bukan dari bantuan kami,” tutup Bendol

Arema memang bersaing ketat dengan Persipura yang sampai kini setia terus menguntit mereka hanya dengan selisih tiga poin saja dimana Arema mengemas 69 poin, sedangkan Persipura dengan 66 poin.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: