Tahan Imbang Persisam, Persija Puas

Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo mengaku cukup puas atas raihan satu poin yang ditorehkan timnya, usai bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Persisam Putra Samarinda.

Menurut Bendol, sapaan akrab pelatih bertubuh tambun ini, sejak awal timnya memang hanya menargetkan satu poin di kandang Persisam, mengingat tim yang akan dihadapi dihuni pemain berkelas.

Karena itu imbuhnya, raihan satu poin dari laga lanjutan putaran kedua Superliga 2009/10 yang tersaji di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur , Sabtu (13/2), patut disyukuri.

“Kami cukup puas dengan hasil imbang dari laga ini, sebab paling tidak kami bisa memetik satu poin. Hal ini patut disyukuri, karena kesempatan menambah poin bisa tercapai,” kata Benny Dolo dalam keterangan pers usai laga.

Mengenai kepemimpinan wasit M Safei asal Bandung yang sempat menganulir dua gol yang tercipta, masing-masing satu gol untuk Persija dan satunya lagi dibukukan tuan rumah, pelatih bertubuh tambun yang akrab disapa Bendol ini menolak berkomentar.

Sejak awal kata Benny, dirinya tidak ingin mengomentari kinerja pengadil lapangan. Sebab hal itu biar publik sendiri yang menilai. Apalagi karena pertandingannya disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Oleh Yuslan Kisra
13 Feb 2010 22:50:00

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: