Melo Bertekad Bungkam Kritik

Gelandang Juventus Felipe Melo bertekad membalikkan kritik yang ditujukan pendukung kepada dirinya.

Melo tidak tampil memuaskan meski didatangkan Juventus dengan harga tidak murah, €25 juta, musim panas lalu.

“Saya pernah membela banyak klub di negara asal saya dan saya selalu juara,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Saya masuk ke dalam skuad timnas Brasil, tim yang banyak meraih kemenangan. Saya terbiasa menang dan jika saya datang ke sini artinya saya ingin memenangkan segalanya dengan seragam ini.”

Ucapan Melo harus dibuktikan lagi. Saat Juventus menekuk Genoa 3-2, kemenangan pertama mereka dalam sebulan terakhir, gelandang internasional Brasil berusia 26 tahun itu tidak turun bertanding.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

