Juventus Mungkin Finis Empat Besar

BeritaBola.com: Turin – Juventus boleh dibilang sudah terlempar jauh dari persaingan perebutan scudetto musim ini. Namun untuk finis di empat besar, Alessandro Del Piero optimistis timnya masih punya harapan.

Tidak dapat dipungkiri, performa Juventus musim ini mengecewakan tifosunya. Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia, La Vecchia Signora juga tercecer di kompetisi domestik.

Dalam tujuh laga terakhirnya di kompetisi Seri A, pasukan ‘Zebra’ hanya menuai dua angka dari kemungkinan meraih angka maksimal 18. Tak pelak, tim yang kini dilatih Alberto Zaccheroni itu saat ini bertengger di urutan tujuh klasemen.

Kendati demikian, Del Piero menilai kans timnya untuk kembali ke zona Liga Champions belum sepenuhnya tertutup. Sebab, Napoli yang kini menghuni posisi empat hanya terpaut tiga angka saja.

“Momen di mana kami kini berada bisa dilihat semua orang, dan sungguh sulit untuk menambahkan sesuatu yang telah diomongin semua orang,” tutur bintang veteran itu di situs resmi klub yang dilansir Football-Italia.

“Kalau kami ingin betul-betul mendorong diri untuk menemukan sesuatu yang positif sebelum mulai berlatih untuk menghadapi Genoa hari Minggu nanti, maka kami bisa melihatnya pada tabel klasemen dan bahwa Liga Champions cuma berjarak tiga poin, meskipun itu melalui babak kualifikasi. Dan itu kurang seminggu lagi,” sambung Del Piero.

“Saya ulangi, kami cuma perlu satu dorongan. Dan ini adalah motivasi yang dibutuhkan, karena di waktu-waktu seperti ini, menentukan tujuan adalah penting. Juga untuk memegang paling tidak satu aspek yang bisa memberi Anda tenaga untuk mengubah banyak hal,” pesepakbola yang telah memperkuat Juventus selama 16 tahun ini.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: