kemengan juventus

BeritaBola.com: Jakarta – David Trezeguet bikin satu gol dalam partai Seri A giornata 12. Itu membuat si penyerang Juventus butuh satu gol lagi untuk jadi pemain asing tertajam Bianconeri.

Dalam kemenangan 5-2 Juve atas Atalanta, Minggu (8/11/2009), Trezeguet menggenapkan gol ke-167 saat berseragam ‘Si Nyonya Tua’. Jumlah itu menyamai capaian gol Omar Sivori sebagai pemain asing tersubur Juve.

“Saya sangat senang. Saya sudah mencapai gol pribadi yang sangat penting dan tak pernah berpikir saya akan bisa menyamai capaian gol Sivori ketika pertama adtang ke Juventus,” aku Trezeguet di Football Italia.

Bergabung dengan Juventus tahun 2000, pemain berusia 32 tahun tersebut nyaris saja hijrah musim panas lalu. Namun, dia urung melakukannya dan tinggal butuh satu gol lagi untuk jadi penyerang asing tertajam Juventus.

Di daftar keseluruhan topskorer Juventus sepanjang masa, Trezeguet bersama Sivori kini berada di posisi empat di bawah Roberto Bettega, Giampiero Boniperti dan Alessandro Del Piero.

“Jika saya sekarang sudah menorehkan capaian ini maka saya harus sangat berterima kasih kepada rekan-rekan saya,” lugas dia.

Selain Trezeguet dan Sivori, di daftar sepuluh besar topskorer Juventus juga ada satu pemain asing lainnya, John Hansen, yang bermain pada periode 1948-1954 dan bikin 124 gol.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

